Halaman

Minggu, 11 Agustus 2013

TOP TANI (pupuk organik cair)

Jual pupuk organik cair super manfaat meningkat hasil panen. pupuk kimia dikurangi. Komposisi bahan 

Jual pupuk organik cair berkualitas TOP TANI (TT). TOP TANI adalah pupuk organik cair super yang bermanfaat meningkatkan hasil panen, meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit, menyuburkan tanah (memperbaiki kualitas tanah) dan memacu pertumbuhan tanaman.

Aplikasi penggunaan cocok untuk tanaman buah dan sayur maupun tanaman tahunan. Cocok untuk tanaman nanas, semangka, tomat, cabe, jagung, ketela pohon, kopi, panili, kakao, karet, kelapa sawit, dll.

Dosis :
Untuk tanaman sayuran (cabe, tomat, timun, bawang, dll) semprot 50 ml larutan TT setiap 1 minggu sekali pada pangkal batang dengan dosis dan buah 5 ml/ liter atau 6 tutup per tanki volume 14 liter.
Untuk nanas dan ketela pohon : semprotkan pada daun dan pangkal batang dengan interval 2 bulan 1x dimulai 60 HST sampai dengan tanaman nanas berbunga (± 8 bulan) dosis ± 15 liter/ ha area tanaman.

Untuk buah-buahan : semprotkan 1-2 liter larutan TT/ tanaman dengan dosis 5-10 ml/ liter, ulangi 3 minggu 1x.

Untuk tanaman keras : sebagai pupuk dasar, siram secara merata gulutan dengan larutan TT 5 liter/ha atau sebagai pupuk susulan siram 100 ml penanaman 2-3 minggu HST dengan dosis 5 ml/ liter (atau 50 ml/ tanaman dengan dosis 10 ml/ liter).

Penggunaan pupuk kimia bisa dikurangi hingga 25%.

Komposisi bahan pupuk organik :
Mikrobia pengurai bahan organik, yaitu : Aspergillus niger, Penicillium sp, Lactobacillus sp, Bacilus flurosence, Bacilus megatorium, Aztobacter, Azospirillium sp. Berfungsi sebagai panambat N, pelarut P, pelarut K serta penghasil : Fito hormone, vitamin, asam amino dan zat anti penyakit tanaman dan unsure hara makro (N, P, K, Ca, Mg) dan unsure hara mikro lengkap (unsur dominan pada Mn, Zn, B, Cl).

Informasi lengkap, kunjungi website kami www.peternakansolo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar